Most Recent

Barcelona segera mengadukan pelatih Real Madrid Jose Mourinho karena menuding mereka terlibat dalam skandal usai kemenangan 0-2 di semifinal pertama Liga Champions. Mendengar kabar tersebut pelatih Arsenal Arsene Wenger mencoba memberikan sedikit tanggapan.

Wenger yang pernah berhadapan dengan Barca di babak sebelumnya mengatakan tindakan tersebut berlebihan. Bukan bermaksud membalas sakit hati atau membela Madrid, pasalnya pria asal Prancis juga menyatakan kalau skandal yang disebut Mourinho itu sangatlah tidak benar.

“Musim ini Barcelona cukup beruntung, namun saya pikir semua kejadian itu aksidental. Saya juga menolak jika ada yang bilang di balik itu ada sebuah skenario besar,” cetus Wenger.

“Barca mungkin terlalu berlebihan. Mereka harusnya mengerti, dalam sebuah pertandingan besar seperti itu seorang pelatih bisa bertindak terlampau jauh,” sambungnya seperti dikutip The Sun, Jumat (29/4/2011).

The Gunners yang sebelumnya menjadi korban keganasan Los Azulgranas juga sempat merasa ‘ketidakadilan’ seperti Madrid. Jika Los Blancos terpaksa bermain dengan 10 orang setelah Pepe diganjar kartu merah usai melanggar Dani Alves, Arsenal sedikit lebih sial karena harus kehilangan Robin van Persie yang menerima kartu merah kedua karena dianggap tak mengacuhkan wasit dengan tetap menendang bola ke gawang Victor Valdes padahal dia dinyatakan dalam posisi offside

Post a Comment

© Tukar Link Disini. 2010 | This wordpress temeplate was designed by Vcars | Converted to Blogger Templates and Blogger Themes for Shoe Shopping | Discount Watch