Share |
Most Recent

Tron Legacy" baru dirilis pekan depan, namun film fiksi itu sudah mengispirasi para penggila modifikasi roda dua.

Jika pernah menonton preview dari film "Tron Legacy", maka sempat melihat satu kendaraan roda dua yang dijuluki Tron Light Cycle.

Nah, jika berfikir Tron Light Cycle hanya bisa terwujud di film layar lebar maka hentikan mulai sekarang! Sebab ternyata ada modifikator dari Florida yang berhasil mewujudkan kendaraan itu di dunia nyata.

Adalah Parker Brothers Choppers yang telah berhasil membangun replika dari Tron Light Cycle bermesin Suzuki TLR1000 996 cc water cooled V-Twin. Demikian dilansir dari Topspeed, Senin (6/12/2010).

Agar identik dengan Tron Light Cycle, tim dari Parker Brother Choppers membentuk secara custom keseluruhan motor modifikasi ini dari bahan fiberglass.

Sementara dibagian depannya Jeff Halverson sebagai dedengkot dari Parker Brothers Choppers menempatkan iPad untuk memungkinkan pengendara melihat data statistik mengenai motor tersebut.

Memiliki total panjang 2.540 mm dan lebar 584 mm, motor yang punya riding position sangat rendah ini sanggup menghasilkan tenaga 135 bhp dengan torsi puncak 78 ft-lb. Halverson menilai Tron Light Cycle buatannya mirip dengan motor super sport.

Rupanya Halverson tak sekedar menggarap modifikasi unik tersebut hanya untuk konsumsi pribadi. Dia membangun 10 unit replika Tron Light Cycle, yang satu unitnya dijual dengan harga Rp496 juta.

Yang membuat kejutan, setelah diperkenalkan melalui situs resminya motor gambot ini telah terjual tujuh unit. Padahal Halverson baru berencana memunculkan perdana motor kreasi timnya saat premier film Tron Legacy, 17 Desember 2010 mendatang.

1 Comment

  1. murah tapi mahal

Post a Comment

© Tukar Link Disini. 2010 | This wordpress temeplate was designed by Vcars | Converted to Blogger Templates and Blogger Themes for Shoe Shopping | Discount Watch